SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

India Open 2018 diwarnai dengan Greysia/Apriyani yang meraih gelar juara.

Solopos.com, NEW DELHI – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil meraih gelar juara India Open 2018. Di babak final, Greysia/APriani mampu mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-18 dan 21-15.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Siri Sport Complex, Minggu (4/2/2018), Greysia/Apriyani mendapat perlawanan ketat dari Jongkolphan/Rawinda. Sempat tertinggal, Greysia/Apriyani bisa membalikkan kedudukan di angka 5-4. Mereka kemudian bisa mempertahankan keunggulan dan berhasil unggul jauh di masa interval dengan 11-6.

Setelah itu, Greysia/Apriyani terus saja mendulang poin. Mereka bahkan sempat unggul tujuh angka di 15-8. Namun, pasangan Thailand justru mampu mendekat menjadi 15-12. Beruntun, Greysia/Apriyani kembali tampil apik dan meraih poin-poin sehingga menutup game pertama dengan kemenangan 21-18.

Di game kedua, Greysia/Apriyani kembali tertinggal di awal-awal. Mereka bahkan sempat tertinggal jauh 3-7. Beruntung unggulan ketiga turnamen itu bisa menyamakan kedudukan 7-7. Setelah itu, mereka berhasil unggul dimasa interval dengan 11-9.

Selepas interval, Greysia/Apriyani mampu menjaga keunggulan meski harus melewati beberapa reli panjang. Mereka bisa unggul 14-11 dan 19-14. Hingga akhirnya pasangan junior-senior ini menang dengan skor 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya