SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

India Open 2018 diwarnai dengan kemenangan sejumlah wakil Indonesia.

Solopos.com, NEW DELHI – Sebanyak empat wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal India Open 2018. Semuanya wakil itu dari nomor ganda dengan rincian dua ganda putra, satu ganda campuran, dan satu ganda putri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua ganda putra yang berhasil melaju ke babak semifinal India Open 2018 adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Marcus/Kevin lebih dulu melaju ke babak semifinal. Pasangan nomor satu dunia itu mengalahkan wakil tuan rumah Manu Attri/Reddy B. Sumeeth, Jumat (2/2/2018), dengan skor 21-19 dan 21-19.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Hendra/Ahsan yang kembali dipasangkan sukses menekuk wakil Tiongkok, Chai Bao/Wang Zekang. Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-10 dan 21-19 dalam tempo. Ganda putra sebenarnya punya satu wakil lagi di babak perempatfinal yakni Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Namun, Angga/Rian kandas di tangan pasangan Tiongkok Han Chengkai/Zhou Haodong.

Wakil ganda campuran yang berhasil melaju ke semifinal India Open 2018 adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pasangan yang baru diduetkan pada awal tahun ini tersebut sukses mengalahkan wakil Rusia Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dengan skor 21-17 dan 21-12.

Wakil terakhir Indonesia di babak semifinal India Open 2018 adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan ketiga sukses mengalahkan sesama pasangan Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dengan skor 21-16 dan 21-9 dalam tempo 39 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya