SOLOPOS.COM - Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi lolos ke babak kedua (Badmintonindonesia.org)

India Open 2016 diwarnai dengan lolosnya ganda putri Indonesia, Anggia/Ketut, ke babak kedua.

Solopos.com, NEW DELHI – Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, berhasil melaju ke babak kedua India Open Super Series 2016. Anggia/Ketut sukses mengalahkan pasangan tuan rumah Komal Antil/Lalita Dahiya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pada babak pertama India Open 2016 di Siri Fort Complexs, Rabu (30/3/2016) Anggia/Ketut menang dengan skor telak 21-7 dan 21-3. Anggia/Ketut tak banyak mendapat kesulitan dengan lawan pertamanya ini. Mereka berhasil unggul sejak game pertama dimulai. Masuk ke babak dua, Anggia/Ketut pun masih mulus melewati lawannya.

“Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri. Saat kami nyaris melakukan kesalahan dan akan memberi mereka poin, mereka justru banyak membuang bola, jadinya out,” kata Anggia seperti dikkutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (30/3/2016).

Selanjutnya di babak dua, Anggia/Ketut masih menunggu lawan antara unggulan kedua asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl melawan Hsu Ya Ching/Pai Yu Po asal Taiwan. Dengan Pedersen/Juhl, Anggia/Ketut sudah dua kali berhadapan dengan kemenangan satu sama. Sedangkan dengan pasangan Taiwan, Hsu/Pai, Anggia/Ketut belum pernah berhadapan.

“Lawan mereka [Pedersen/Juhl] ini sebenarnya harus tahan saja di lapangan. Pas pertama kali di Malaysia mereka kayanya kaget ketemu kami, karena belum tau permainan kami. Sementara kami sudah mempelajari harus seperti apa kalau lawan mereka. Pas di All England kemarin kami yang kurang tahan di lapangan,” jelas Anggia.

Sementara itu, kemenangan juga diraih pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Markus/Kevin berhasil menakulukkan pasangan Jerman, Michael Fuchs/Johannes Schoettler dengan skor 14-21, 25-23, dan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya