SOLOPOS.COM - Honda Mobilio (JIBI/Dok.)

Harianjogja.com, JOGJA-Baru akan resmi diperkenalkan pada Januari 2014, inden mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Mobilio di Jawa Tengah (Jateng) mencapai 200 unit.

Sales and Marketing Area Jateng dan DIY PT. Honda Semarang Center, Eddy Haryanto mengatakan Mobilio merupakan kendaraan MVP premium tetapi memiliki harga terjangkau, berkisar Rp160juta-Rp190 juta. Terdiri dari tiga seri, S (manual), E (manual) dan E-CVT (Continuously Variable Transmission), mobil ini baru akan dikeluarkan Januari 2014.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Informasi resmi berupa brosur mengenai spesifikasi Mobilio pun disebutnya belum dapat dibagi. Kendati demikian MPV premium dari Honda ini berhasil memikat warga Jateng.

“Mobilio masih inden karena baru disuplai tahun depan. Di Jawa Tengah secara keseluruhan sudah 200 unit yang inden. Warga Jogja belum diketahui, karena kami baru memperkenalkan hari ini (16/11/2013),” jelasnya kepada Harian Jogja di sela-sela pameran di Galleria Mall, Sabtu (16/11/2013).

Hingga akhir tahun ini, PT. Honda Semarang Center menargetkan dapat mencapai inden sebanyak 600 unit. Sekitar 30% dari jumlah itu diprediksi dari DIY.

Eddy optimistis target dapat tercapai lantaran harga mobil dengan mesin 1.500 cc ini relatif terjangkau. Menurut dia kondisi ekonomi Indonesia yang membaik turut mendukung pencapaian itu.

Selama pameran, pengujung juga dapat melihat dan memesan secara langsung produk Honda lain seperti New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda CRV dan New Honda Freed.

Eddy menambahkan pada pameran ini, PT Honda Semarang Center juga menggelar Year End Sale menarik. Setiap promo ini sengaja dirancang untuk mempermudah konsumen. Sebagai contoh, imbuhnya, keringanan mencicil dengan bunga 0% [nol persen] selama dua tahun.

“Konsumen yang melakukan transaksi di pameran akan dibebaskan dari angsuran. Angsuran baru dibayarkan tahun depan. Ada pula lucky gift berupa aksesoris kendaraan, cashback maupun promo lain,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya