SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA–Mobil lansiran KIA, All New Rio, kian diminati masyarakat Jogja. Hal itu terlihat dari peningkatan jumlah inden mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

General Manager Sumber Baru KIA, Winuranto Adi mengatakan, saat ini inden telah mencapai 50 unit. Sedangkan rata-rata penjualan untuk mobil yang merupakan generasi keempat dari Rio ini mencapai 25 unit tiap bulan.

“Rio ini SPK setiap bulan selalu bertambah, bahkan kini sudah mencapai 50 unit,” ujarnya saat ditemui di kantornya Jalan Magelang, Selasa (10/7).

Menurutnya, inden terjadi karena suplai dari pabrik pusat belum mencukupi. Padahal pihaknya sudah mendapatkan suplai sebesar 25 unit. Pihaknya memastikan inden hanya selama satu hingga satu setengah bulan.

“Bulan depan kami minta suplai naik dua kali lipat, sekitar 55 unit,” katanya.

All New Rio hadir dalam sembilan varian warna yakni clear white, bright silver, lemon grass, titanium silver, honey bee, milky beige, cafe mocha, signal red, dan galaxy black.

“Paling banyak dicari warna titanium silver, merah dan hitam. Harganya untuk Rio manual Rp174 juta dan matic Rp187 juta,” katanya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya