SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Kamar indekos yang ditinggali seorang mahasiswi, Carolina Novia, 23, di Asrama Putri Paramita, Gang Mangga, Ngentak, Caturtunggal, Depok dibobol maling, Jumat (15/6) sore. Laptop merek Compaq seharga Rp7 juta pub raib.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perisiwa pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 18.50 WIB saat korban pulang dari membeli makanan. Sebelumnya korban meninggalkan indekos dalam keadaan terkunci, sekitar pukul 18.15 WIB. “Pintu, jendela sudah saya kunci,” kata Carolina saat melapor di Mapolsek Depok Barat, Jumat (15/6) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, saat kembali ke indekos pintu gerbang utama asrama masih dalam keadaan tertutup. Namun setelah mendekati kamar, ia kaget karena mendapati pintu sudah terbuka. Carolina pun langsung bergegas mengecek keadaan kamar, dan ternyata laptop sudah hilang.

“Sebelum meninggalkan kos laptop saya taruh dibawah bantal dan charger di bawah meja,” ujarnya.

Carolina berusaha mencari dan menanyakan kepada tetangga indekosnya namun tidak ada seorang pun yang mengetahui kejadian tersebut. Merass dirugikan korban ditemani rekannya melapor polisi.

Hingga kemarin (16/6), kasus pencurian dengan pemberatan (curat) itu masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Depok Barat.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya