Indahnya Tempat Wisata Tersembunyi di Bantul Ini, Jalannya Menantang Hlo

Tempat wisata kali ini begitu menantang medan jalan yang ditempuh dan hanya bisa dilalui sepeda motor. Pengunjung harus berhati-hari karena jalannya yang setapak dan sampingnya terdapat sungai.

 Objek wisata di bantul ini masih jarang dikunjungi wisatawan. (Instagram/ @betazudia)

SOLOPOS.COM - Objek wisata di bantul ini masih jarang dikunjungi wisatawan. (Instagram/ @betazudia)

Solopos.com, BANTUL — Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dikenal dengan objek wisata alamnya yang indah. Salah satunya wisata di wilayah Selopamioro, Imogiri, Bantul, DIY. Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan indahnya wisata di Selopamioro.

Video yang dibagikan akun Instagram @betazudia itu di unggah ulang pengelola akun @event.solo, Sabtu (18/9/2021). Tampak pemuda-pemudi berboncengan menuju lokasi yang masih alami dan tidak ada pengunjung lain.

Baca Juga: Hii… Warung Burjo di Solo Ini Ada Kijingnya, Tapi Ramai Pengunjung

Perjalanan wow menuju tempat yang super wow !! Tempat indah dan masih natural kyk gini dijaga yah. Ninggal kenangan boleh, sampah tetep dibawa pulang,” keterangan pada video.

Tempat wisata kali ini begitu menantang lantaran hanya bisa dilalui sepeda motor. Pengunjung harus berhati-hari karena jalannya yang setapak dan sampingnya sungai seperti di unggahan video.

Baca Juga: Viral Para Santri Tutup Telinga Enggan Dengar Musik, Kenapa?

Video yang menunjukkan perjalanan ke sungai Selopamioro dan keindahan objek wisata tersembunyi di Bantul itu mendapatkan belasan ribu penonton dan ratusan komentar netizen hingga Minggu (19/9/2021).

Warna air sungai yang biru begitu menarik netizen untuk mengunjungi objek wisata yang tersembunyi itu. “Apek coeg sumpah ayo rene [Bagus coeg, sumpah ayo ke sini] @maafiqs,” komentar pengguna akun @adi_asbrek.

Baca Juga: Spesifikasi Asus ROG 5 Ultimate, Ponsel Gaming Dengan Baterai Jumbo

Waw..paradise, keren bgt..btw ak numpak motor iso nyemplung kui hahaaa [Waw, paradise, keren banget, ngomong-ngomong aku numpak sepeda motor bisa kecebur itu haha],” tulis pengguna akun @charisma.irene.

Sementara netizen lain taku t dengan medan jalan yang setapak dan berbahaya. “Lg nyawang dalan e, wees tak mundur teratur weeh [Baru melihat jalannya saja, sudah mundur teratur saja],” komentar pengguna akun @ayaaminukk.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SOLO RAYA, JAWA (@event.solo)


Berita Terkait

Berita Terkini

Terungkap! Mahasiswi di Sleman Minum Racun Tikus Gegara Tugas Kuliah

Mahasiswi di Sleman yang ditemukan meninggal dunia di kamar indekos diduga melakukan bunuh diri dengan cara minum racun tikus.

Diduga Minum Racun Tikus, Mahasiswi di Sleman Ditemukan Meninggal

Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Sleman, Yogyakarta diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun tikus.

Siap-Siap! 31 Objek Wisata di Kulonprogo Akan Dibuka, Ini Daftarnya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo bersiap membuka 31 objek wisata andalannya secara terbatas.

Mau ke Pantai di Bantul? Cek Dulu Jadwal Ganjil Genap di Objek Wisata

Pemkab Bantul sudah menerapkan kebijakan ganjil genap kendaraan di sejumlah objek wisata ikonik di Kabupaten Bantul.

Pilu, 4 Tahun Asmara Nani Satai Beracun Digantung Aiptu Tomi

Terdakwa kasus satai beracun, Nani Aprilliani Nurjaman, pilu mendengar pernyataan Aiptu Tomi, yang hadir sebagai saksi pada persidangan kasus satai beracun di PN Bantul, Kamis (21/10/2021).

Selang 18 Menit, Gempa M 4,8 Guncang Laut Selatan Yogyakarta

Gempa bumi juga terjadi di laut selatan Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat (22/10/2021) pukul 09.39 WIB.

Banjir Lahar Merapi Mengintai, BPBD Sleman Tambah Sensor EWS

Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Sleman mewaspadai potensi banjir lahar hujan Merapi saat cuaca ekstrem.

Dorong Pemulihan Ekonomi, 4.500 PKL dan Warung di Bantul Terima Bantuan

Kodim 0729 Bantul menyalurkan bantuan tunai untuk 4.500 PKL dan warung di Kabupaten Bantul pada Rabu (13/10/2021) untuk mendorong pemulihan ekonomi.

Pelaku Pencabulan Anak Tiri di Gunungkidul Tak Ditahan, Kok Bisa?

Seorang pria di Gunungkidul, Yogyakarta ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap anak tiri hingga hamil.

Duh! Pelaku Perusakan Bus Arema FC Masih di Bawah Umur & Tenggak Miras

Pelaku perusakan bus milik Arema FC di sebuah hotel di Kota Jogja yang diringkus polisi masih di bawah umur dan dipengaruhi minuman keras (miras).

Sambil Menahan Tangis, Ini Pesan Nani Satai Beracun untuk Aiptu Tomi

Terdakwa Satai Beracun, Nani Aprilliani Nurjaman, menahan tangis sembari menyampaikan terima kasih kepada Aiptu Tomi atas cinta, kasih sayang, tetapi menyimpan kebohongan.

Bus Arema FC Dirusak, Pelaku Bawa Spanduk 'Persebaya Ekstrem'

Bus pemain Arema FC yang terparkir di sebuah hotel di Kota Jogja dirusak sejumlah orang yang diduga oknum Persebaya Surabaya.

Geger! Bayi Laki-Laki dalam Kardus di Teras Panti Asuhan Anak Siapa?

Penghuni Panti Asuhan Yapitu di Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul gempar, Rabu (20/10) malam, karena kardus misterius di kursi teras berisi bayi laki-laki.

Pelaku Tabrak Lari di Sleman Belum Ditetapkan Tersangka, Kok Bisa?

Seorang perempuan menjadi korban kecelakaan tabrak lari di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pelaksanaan PTM Tingkat SMP Di Kulonprogo Sudah 90 Persen

Capaian angka sebesar 90 persen untuk pelaksanaan PTM di level SMP menjadi angin segar dunia pendidikan di Kulonprogo.

Besok, Sekolah-Sekolah di Sleman yang Gelar PTM akan Di-Swab

Disdik Sleman akan menggelar sampling tes swab bagi siswa dan guru di sekolah yang menggelar PTM. Tes swab ini akan digelar di tiga kapanewon (kecamatan).