SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kota Solo, Jawa Tengah, terus berbenah. Kini, ada berbagai ruang terbuka yang begitu indah untuk dinikmati publik. Salah satunya adalah Taman Bendung Tirtonadi, Banjarsari, Solo.

Taman Bendung Tirtonadi menjadi salah satu spot favorit masyarakat Kota Solo untuk bersantai di kala pagi atau petang. Sungai yang awalnya kotor dan tak sedap dipandang itu disulap menjadi tempat yang begitu ciamik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto keindahan Taman Bendung Tirtonadi diabadikan lensa pemilik akun Instagram @sutoponagasaboy. Foto tersebut dibagikan sejumlah akun Instagram yang memuat informasi seputar Kota Solo, salah satunya @wonderfulsolo, Selasa (6/3/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto itu terlihat sejumlah orang bersantai di Taman Bendung Tirtonadi. Selain mengobrol, ada pula warga yang memanfaatkan kawasan tersebut untuk bermain skuter. “Sudah dapat tempat buat nyore belum nih? Buat kamu yang suka nongki-nongki manja nih, bisa banget mampir ke sini ya,” tulis @wonderfulsolo sebagai keterangan foto.

Sejumlah warganet dibuat terpesona dengan keindahan gambar senja di Taman Bendung Tirtonadi. Sejumlah netizen menilai keindahan tempat tersebut tak kalah dengan taman yang berada di Eropa. “Suasananya kayak di Eropa,” komentar @diaradiprasetyo.

“Ingat rumahku yang digusur,” tulis @nurfu.ad.

“Boleh merokok enggak ya kalau di sana?” tanya @adang074.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya