SOLOPOS.COM - Penginapan terapung di Pahawang Island (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Nama Pahawang Island mungkin masih terdengar asing. Padahal, pulau yang terletak di wilayah Lampung Selatan tersebut menyimpan keindahan alam yang menakjubkan. Saking indahnya, destinasi wisata yang satu ini dijuluki sebagai surganya Lampung.

Dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (3/11/2018), Pahawang Island terletak di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Pulau ini memiliki keindahan laut yang tak terbantahkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pulau ini dikelilingi pantai berpasir putih dengan air laut jernih. Saking jernihnya, Pahawang Island menjadi salah satu destinasi favorit untuk snorkeling.

Tak hanya menikmati keindahan biota laut, pemandangan di Pahawang Island juga dapat memanjakan setiap mata yang memandang. Anda bisa menikmati pemandangan indah saat matahari tenggelam di pinggir pantai Pahawang Island.

Bagi yang ingin ke Pahawang Island bisa menyewa kendaraan dengan menempuh perjalanan sekitar tiga jam dari Pelabuhan Bakauheni atau Kota Bandar Lampung menuju Pelabuhan Ketapang.

Dari Pelabuhan Ketapang, Anda tinggal naik kabar sekitar 20-30 menit menuju Pahawang besar.

Tapi, jika tidak mau repot, Anda bisa menikmati keindahan Pahawang Island dengan memanfaatkan paket liburan open trip. Ada berbagai penyedia jasa liburan yang dapat ditemukan dengan mudah di media sosial.

Tapi, bagi yang takut tertipu, cobalah mencari paket liburan lewat situs jual beli online, Tokopedia.

Anda juga bisa sekaligus mencari tiket event terbaru di Jakarta. Ada berbagai event menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Tunggu apalagi, rencanakan liburan, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya