SOLOPOS.COM - Indadari (Instagram @indadari)

Indadari telah menikah lagi setelah bercerai dari Caisar.

Solopos.com, SOLO – Tak butuh waktu lama bagi Indadari untuk membuka kembali kembaran baru di kehidupannya. Setelah resmi bercerai dengan Caisar, Indadari dikabarkan telah menikah lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun gosip menyebut lelaki yang menikahi Indadari bernama Andre Saddam Haz. Di media sosial pun Indadari sempat membalas ucapan selamat atas pernikahan ketiganya tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin,” tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu, seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (15/3/2018).

Baca juga:

Kabar pernikahan Indadari dan Andre Saddam Haz sudah didengar Lucky Hakim mantan suaminya. Sayangnya, Lucky Hakim terlebih dulu diberi pesan oleh Indadari untuk menjawab tidak tahu jika ada orang yang bertanya soal pernikahannya.

Walah, saya malah enggak tahu. Saya sempat tanya ke Mbak Inda tentang hal tersebut, terkait banyak media yang tanya ke saya. Tapi dia bilang, “Bilang saja enggak tahu, Mas”, kata Lucky Hakim saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (14/3/2018).

Lucky Hakim mengaku selalu menjalin komunikasi dengan baik bersama Indadari. Namun, ia jarang membahas masalah lain di luar persoalan anak mereka.

“Komunikasi terkait Nokia [anak] alhamdulillah lancar. Tapi urusan lain saya enggak pernah tanya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya