Tutup Iklan
Artis Bertrand Antoiln bersama manajemen PT Indaco Warna Dunia berfoto bersama penerima bantuan cat di GKJ Ketandan, Klaten, Desember 2018./Istimewa-Indaco

Solopos.com, SOLO - Produsen cat PT -warna-dunia-pelopor-cat-ramah-lingkungan" title="Indaco Warna Dunia, Pelopor Cat Ramah Lingkungan">Indaco Warna Dunia menyerahkan bantuan cat sebanyak 500 kilogram kepada sejumlah rumah ibadah. Untuk tahap pertama bantuan tersebut disalurkan ke 12 gereja di Solo, Boyolali, Sukoharjo, dan Klaten, pekan kedua Desember 2018.

Belasan gereja itu antara lain Kapel Bayat Minulya, GKJ Papahan, GKJ Pepantan Mutihan, GKJ Ketandan Klaten, Gereja Tempuran, Gereja Bethany, Gereja Rejosari, GKJ Nguter, Gereja Katolik Santo Yohanes Maria Vianney, GKJ Bulu Sukoharjo, GPKAI, dan GPDI Narwasthu Danyung. Bantuan tahap pertama ini dikhususkan ke gereja lantaran bertepatan dengan momentum -juta-pemudik-lintasi-jateng-saat-natal-tahun-baru" title="2,04 Juta Pemudik Lintasi Jateng saat Natal & Tahun Baru">Natal.

Pada tahap selanjutnya, bantuan cat akan disalurkan ke rumah ibadah lain seperti masjid dan musala. Penyaluran bantuan itu diramaikan kehadiran artis -bertrand-antolin-bawa-obor-apg-2018-di-solo" title="Kebanggaan Bertrand Antolin Bawa Obor APG 2018 di Solo">Bertrand Antolin. "Saya bangga sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar Indaco. Saat saya melontarkan ide untuk memberikan bantuan cat ke rumah-rumah ibadah, pihak manajemen Indaco menyetujui usulan tersebut dan pemberian cat tahap pertama sudah bisa terlaksana dengan baik," kata dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (19/12/2018).

Bagi Indaco bantuan cat ini adalah bagian program corporate social responsibility (CSR). “Kami ada program CSR ke gereja-gereja untuk menyambut Natal dengan produk Envi Cat Tembok sebanyak 500 kg. Bulan Januari insya Allah ke musala dan masjid di Soloraya,” jelas Marketing PT Indaco Warna Dunia, Adiarti Lia Qolbiyah, saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Cat yang diserahkan dalam program CSR ini adalah Envi Cat Tembok. Envi merupakan produk pionir PT Indaco Warna Dunia yang biasa disebut cat ramah lingkungan karena formula bahan bebas kandungan kimia berbahaya seperti timbal, raksa, dan VOC. Envi Cat Tembok termasuk cat kategori medium yang dilengkapi formula antijamur dan antilumut sehingga sekelas cat premium. Selain itu cat ini sudah dibekali formula extra hidding power atau teknologi untuk meningkatkan daya sebar dan daya tutup hingga 20% sehingga ekonomis.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten