Panitia buka bersama PT Indaco Warna Dunia menyerahkan santunan dan bingkisan kepada anak yatim pada buka bersama BERANI (Berkah Ramadan Nan Indah) di Sport Center Kantor PT Indaco Warna Dunia, Rabu (22/5/2019).(Solopos.com/Wahyu Prakoso)

KARANGANYAR, Solopos.com--PT Indaco Warna Dunia mengadakan buka bersama dengan seluruh karyawan, masyarakat, dan anak yayasan maupun pondok pesantren, Rabu (22/5/2019). Pada kesempatan itu, manajemen memberikan santunan dan bingkisan kepada 127 anak yatim piatu.

Sore itu pukul 15.30 WIB ratusan anak dari Panti Asuhan Seribu Pulau, pengurus Yayasan Harmoni, Pondok Pesantren Ilyas, dan Pondok Pesantren Cahyaning Welas tiba di kantor Indaco di Desa Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar. Satuan pengamanan membuka gerbang kantor, sebanyak lebih dari 500 karyawan berjalan menuju Sport Center Indaco bersama tamu undangan. Turut hadir jajaran direksi Indaco, kepala desa, kepala dusun, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara buka bersama ini manajemen Indaco menyerahkan santunan dan bingkisan berupa peralatan sekolah dan perlengkapan ibadah kepada anak yatim piatu. Semua anak menerima santunan dan bingkisan secara langsung yang dibagikan oleh panitia.

Ketua panitia buka bersama Indaco, Rendra Kusuma, mengatakan, buka bersama merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun untuk menyambut Ramadan dengan cara berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada tahun ini panitia mengusung tema BERANI (Berkah Ramadan Nan Indah).

“Ramadan membawa berkah bagi kami semua. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa dapat berjalan terus setiap tahun. Kami hadir di tengah masyarakat karena kami peduli dengan warga sekitar. Kami memiliki program CSR yang bekerja sama dengan Yayasan Harmoni untuk melaksanakan program mengembangkan desa setempat,” katanya kepada solopos.com, saat ditemui di sela-sela acara.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten