Para pemenang undian kuis Zona Warna Indaco periode Juli dan Agustus 2019 menerima hadiah di toko cat Warna Abadi Colomadu, Karanganyar, Senin (23/9/2019). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — PT Indaco Warna Dunia kembali membagikan voucher belanja cat senilai Rp250.000 untuk periode Juli dan Agustus 2019. Voucher itu diberikan sebagai hadiah untuk kuis Zona Warna Indaco kerja sama dengan radio Solopos FM.

Penyerahan voucher kepada para pemenang dilakukan di toko cat Warna Abadi Jl. Adi Sucipto no. 89 Colomadu, Karanganyar, Senin (23/9/2019). Marketing Staff PT Indaco Warna Dunia, Efraim Anggara, mengatakan bagi-bagi voucher belanja cat ini diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap masyarakat yang telah menggunakan produk Indaco. Voucher bisa didapatkan melalui kuis yang digelar dalam periode dua bulan sekali.

“Voucher senilai Rp250.000 untuk pembelian cat Indaco segala jenis. Setiap periode kami pilih empat pemenang. Ini bentuk apresiasi kami untuk para pelanggan Indaco dan pendengar Solopos FM,” kata dia kepada Solopos.com, Senin.

Menurut Efraim, di masing-masing periode, ada kuis yang harus dijawab untuk bisa mendapatkan voucher tersebut. Kuis tersebut ditampilkan di Instagram Solopos FM dan siaran radio setiap pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB.

Untuk menjawab pertanyaan kuis, peserta tinggal mengirimkan jawaban sebanyak-banyaknya melalui sms atau WhatsApp dengan format tertentu ke nomor 081226103103. Adapun pertanyaan yang diberikan seputar produk cat Indaco.

Disebutkan, keempat pemenang untuk periode Juli dan Agustus adalah Iik warga Ngringo, Angga dari Solo, Seto dari Baturan dan Elsa Surya dari Jeruksawit.

Sementara itu, salah satu pemenang voucher, Seto dari Baturan Karanganyar, mengaku tak menyangka terpilih untuk memenangkan kuis tersebut. Awalnya dia hanya iseng untuk mengikuti kuis. "Memang sedang butuh cat untuk mengecat ruang depan rumah dan kamar. Kemudian dengar ada kuis itu, ya sudah iseng saja ikut. Ternyata menang," kata dia kepada Solopos.com.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten