SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-PSS mengincar empat poin dalam dua laga dalam lawatannya ke Jawa Timur. Super Elang Jawa (Elja) akan dijamu PSBI Blitar, Minggu (19/5) dan Persekap Kota Pasuruan, Rabu (22/5).

Adapun dari klasemen sementara, dari enam kali laga, tim besutan Yusack Sutanto itu masih berada di puncak klasemen. Lima pertandingan dilalui dengan kemenangan dan satu pertandingan melawan Persifa Fakfak tidak dijalani sehingga PSS dinyatakan kalah WO.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih PSS Yusack Sutanto memastikan memasang kapten tim, Abda Ali pada laga melawan Persekap Pasuruan. Pertimbangannya, Persekap lebih kuat.

“Persekap memang lebih berat, tapi kami tidak boleh bersikap demikian, semua lawan harus dihadapi dengan kekuatan yang maksimal,” kata eks arsitek PPSM Sakti Magelang tersebut.

Sementara untuk merealisasikan target empat poin, selain membawa Abda Ali, pada tour ke Jawa Timur kali ini, Yusack juga mengikutsertakan Usep Munandar yang telah pulih dari cedera. Usep sempat mengalami cedera saat PSS menjamu Persenga Nganjuk.

“Dua pemain belakang kami bawa, Abda sudah siap dan akan kami turunkan saat menghadapi Persekap,” ucap Yusack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya