SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok: Thinkstock)

In Balance Fitness & Spa Berikan Penawaran Khusus Untuk Perawatan Tubuh

Solo – Banyak sekali manfaat pijat atau massage untuk tubuh, selain untuk menjada kebugaran dan relaksasi , untuk jangka panjang salah satu manfaat dari spa adalah untuk kesehatan. Berdasarkan pertimbangan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan terhadap tamu In Balance by Novotel Fitness & Spa menghadirkan beragam layanan untuk perawatan tubuh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berada dalam satu kawasan Novotel dan Ibis Hotel, In Balance Fitness & Spa siap untuk memberikan pelayanan bagi pengunjung yang ingin menikmati perawatan tubuh dengan teraphis –therapis yang handal. Selain fasilitas pusat kebugaran yang dilengkapi dengan Jacuzzi dan fasilitas sauna, In Balance Fitness & Spa juga menyediakan beragam paket untuk perawatan tubuh dengan tempat dan suasana tradisional yang nyaman.

Dengan maksud untuk memanjakan tamu, bulan ini In Balance Fitness & Spa memberikan program menarik bagi tamu yang melakukan perawatan massage. Therapeuthic Massage bulan ini ditawarkan dengan harga special Rp 180.000 untuk satu jam pemijatan dari harga normal Rp 200.000. Program ini berlaku untuk seluruh tamu yang menginap di Novotel dan Ibis  Solo atau masyarakat umum yang tertarik untuk melakukan perawatan tubuh di In Balance Fitness & Spa.

Penggunaan Olive Oil atau minyak zaitun yang memiliki kegunaan mengandung anti oksidan yang digunakan untuk mencegah kerusakan sel serta mencegah penuaan dini, therapis dari In Balance Fitness & Spa selama satu jam akan memanjakan tamu dengan pijatan lembut. Pijatan dengan tekanan yang kuat ke titik-titik otot yang lelah akan memberikan efek relaksasi.

Therapeuthic Massage ini diperuntukkan bagi Anda yang kesibukan cukup padat, sehingga otot-otot terasa kaku karena bekerja cukup extra. Manfaat dari treatmen tradisional ini antara lain untuk membantu memperbaiki, memulihkan dan meningkatkan daya tahan tubuh melalui otot-otot yang lebih lentur setelah di lakukan perawatan.

Sebelum menikmati perawatan Therapeuthic Massage, tamu akan disambut dengan therapis yang ramah dan secangkir minuman tradisional dari In Balance Fitness & Spa. Program ini berlaku setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Sebelum melakukan treatmen, diharapkan tamu dapat melakukan reservasi di In Balance Fitness & Spa di 0271-724555 ext 151.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya