SOLOPOS.COM - Potret kelahiran anak kedua Nella Kharisma di Rumah Sakit JIH Solo, Kamis (23/3/2023). (Istimewa/screenshot akun instagram @nellakharisma).

Solopos.com, SOLO — Kabar bahagia menyelimuti sepasang suami istri, Nella Kharisma dan Dory Harsa yang dikarunia anak kedua, Kamis (23/3/2023). Kabar bahagia ini disampaikan Nella Kharisma lewat akun Instagramnya @nellakharisma.

Nella membagikan sejumlah potret anak keduanya yang masih mendapat perawatan di rumah sakit. Dengan balutan pakaian dan selimut berwarna pink, anak kedua Nella tampak lucu dan menggemaskan. Apalagi pada slide postingan terakhir, wajah bayi tampak imut dengan menjulurkan lidah dan mata yang terbuka.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Suami Nella, Dory Harsa pun memberikan kecupan pada anak kedua di slide selanjutnya. Saat momen kelahiran, Nella juga mendekap anaknya dengan penuh kehangatan.

Puji syukur telah lahir anak kami ke 2 pada hari Kamis, 23-3-2023 pukul 09.07 WIB,” ungkapnya saat itu.

Diceritakan oleh Nella Kharisma, proses melahirkan anak keduanya berjalan secara normal. Tak menyebutkan berapa berat bayi yang lahir, Nella menjelaskan proses persalinan tersebut berlangsung di Rumah Sakit JIH Solo.

Atas kelahiran anak kedua mereka, Nella Kharisma pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh teman-temannya atas doa dan dukungan yang diberikan. Kemudian tak lupa, Nella menuliskan panjatan doa untuk anak ke duanya.

Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama,” tulis Nella dalam postingan.

Dari pantauan Solopos.com, Nella Kharisma masih merahasiakan nama dari anak ke duanya. Saat ditanya oleh salah satu netizen dalam kolom komentar. Nella menjawab, akan membeberkan nama dari adik Gendhis Madaharsa.

Besok aku spill namanya ya,” ucapnya dalam postingan bersama akun Instagram @rs.jihsolo beberapa waktu lalu.

Pada postingan sebelumnya, Nella tampak tidak sabar menunggu kelahiran anak keduanya itu. Perasaannya itu disampaikan melalui postingan foto yang memuat dirinya bersama Dory Harsa dan Gendhis Madaharsa.

Sebentar lagi fotonya ber-4, bulan ini menunggu detik2 adeknya mbak @gendhismadaharsa launching,” tulisnya dalam unggahan yang diakhiri emotikon berbentuk hati merah, Senin (6/3/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, anak pertama dan kedua dari sepasang kekasih tersebut lahir di rumah sakit yang sama. Kedua anak Nella Kharisma dan Dory Harsa lahir di Rumah Sakit JIH Kota Solo. Momen tersebut dibagikannya dalam postingan akun Instagram resmi @nellakharisma bersama @rs.jihsolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya