SOLOPOS.COM - Ranty Maria di Heart Series (kiri) dan Sekarang (kanan) (Istimewa/starvision-instagram)

Ranty Maria menjadi aktris utama sinteron Anak Langit.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan hal yang aneh sebuah film layar lebar dibuat ulang versi sinetronnya. Hal tersebut terjadi pada film populer Heart yang dibintangi Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa. Diberi judul Heart Series, tokoh Luna yang diperankan Acha, dalam versi sinetron diperankan oleh Ranty Maria. Dulu, peran itu menampilkan keimutan Ranty, kini sisi dewasanya akan tampil di sinetron Anak Langit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ranty Maria merupakan aktris berdarah Manado-Korea yang lahir di Jakarta, 26 April 1999. Ia memulai kariernya di dunia hiburan pada 2006. Ranty memerankan tokoh Luna kecil pada usia kurang lebih delapan tahun, saat sinetronnya pertama tayang Januari 2007.

Waktu itu ia dikenal dengan paras wajahnya yang berkesan imut-imut dan manis. Ranty memerankan Luna kecil, perempuan yang halus dan kalem. Sepuluh tahun berselang, Ranty memerankan tokoh yang lebih dewasa dan mandiri di sinetron Anak Langit.

Dalam sinetron Anak Langit, Ranty memerankan tokoh Vika. Ia adalah perempuan asal Yogyakarta yang mandiri dan juga polos. Vika juga akan menggambarkan karakter lugu dan suka menolong dalam sinteron tersebut.

Sinetron Anak Langit menjadi spesial karena Ranty bersanding dengan pacarnya Ammar Zoni. Mantan aktor 7 Manusia Harimau itu memerankan sosok Al, pria yang agak cengegesan namun masih dalam batas normal. Al juga akan menampilkan sosok pria bertanggung jawab pada keluarga.

Anak Langit tayang setiap hari di stasiun televisi SCTV mulai Senin (20/2/2017).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya