SOLOPOS.COM - Impulse, Controller Smartphone (Technocruch.com)

Solopos.com, LOS ANGELES – Perkembangan smartphone dan gadget portabel mendorong percepatan inovasi device. Awal tahun 2014 ini, perangkat ponsel pintar akan “ditemani” dengan device kontroler mungil bernama Impulse.

TechCrunch, Senin (6/1/2013), perangkat yang dibandrol 39,99 dolar AS atau Rp 480.000 ini dapat dipakai untuk menjalankan banyak aplikasi multimedia di smartphone atau tablet. Dengan dimensi 6,8 x 3,3 x 1,5 cm, perangkat ini muat di saku Anda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Desainnya yang super mungil membuat Impulse juga dapat dijadikan gantungan kunci. Kontroler buatan Amerika Serikat ini akan membantu Anda memainkan game atau menjalankan multimedia seperti mengakses play/pause dan mengontrol volume lagu atau video dengan lebih mudah karena Anda tak harus mengakses melalui layar sentuh piranti.

Impulse dirancang menggunakan koneksi Bluetooth 2.1. Kontroler ini hanya kompatibel untuk perangkat Ios, Windows dan Android.

Dilengkapi dengan tombol fisik yang familiar seperti kontroler game lainnya, Impulse bisa memberikan performa yang akurat sehingga game-game bisa dimainkan dengan baik dan tentunya lebih menyenangkan.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai isi ulang yang bisa bertahan selama 9 jam saat digunakan secara terus-menerus. Impulse memiliki 6 tombol yang terdiri dari 4 tombol berada di bagian depan dan 2 tombol di bagian belakang.

Jangkauannya pun cukup jauh, yakni sekitar 30 meter sehingga Anda pun bisa menggunakannya sebagai remote kamera di smartphone atau tablet. Tombol-tombol Impulse sendiri sudah dilengkapi dengan lampu backlight putih sehingga bisa tetap digunakan meskipun di kegelapan.

Piranti yang dinobatkan sebagai kontroler termungil di dunia ini sudah mendukung emulator serta ratusan game yang ada di App Store dan Google Play. Jadi Anda tidak perlu melakukan konfigurasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya