SOLOPOS.COM - Produk China dipamerkan JI Expo, Kamis (7/8/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Impor barang China diseminarkan di Hotel Harper Mangkubumi Jogja dan di Hotel Aston Solo.

Solopos.com,SOLO — Divi Multimedia mengadakan seminar Cara Mudah dan Untung Berlipat dari Bisnis Impor Barang Cina bersama Team Export Import International di dua kota, yakni Solo dan Jogja. Seminar itu digelar mengingat Tiongkok sangat produktif dan produknya pun diterima di seluruh dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Media Officer Divi Multimedia, Sri Hartati, selaku media partner mengatakan pasar bebas merupakan peluang untuk bisa menjual produk yang diinginkan pasar meski tidak bisa memproduksi sendiri. Menurut dia, persaingan bisnis Tanah Air semakin ketat sehingga banyak produk yang dijual dengan harga murah yang bisa diperoleh melalui impor.

“Pada acara tersebut akan dikupas mengenai cara impor, pabrik yang kredibel di Tiongkok, negosiasi hingga langsung praktik belanja barang murah dari Tiongkok. Seminar ini akan diadakan di Hotel Harper Mangkubumi Jogja pada Sabtu [1/8/2015] dan di Hotel Aston Solo pada Senin [3/8/2015],” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (26/7/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya