Imperial Meeting Room The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal di The Sunan Hotel Solo tampil beda. Restoran di Mezzanine Lounge itu dilengkapi dengan ruang meeting baru yang beroperasi November 2019.

Ruangan meeting disediakan untuk memenuhi kebutuhan MICE di kota Solo yang semakin tinggi. Ruangan yang diberi nama Imperial Meeting Room itu berukuran 8x8.5 meter yang berkapasitas 36-60 orang.

Ruangan tersebut jika ditata dengan model theatre bisa menampung 60 orang. Sementara untuk model classroom bisa 48 orang, u-shape untuk 36 orang, round table bisa untuk 40-50 orang dan penataan board room stlye bisa memuat 36 orang.

Fasilitas ruangan dilengkapi dengan LCD, sound system dan fasilitas khas bintang empat lainnya. Dengan dibukanya meeting room baru, sampai saat ini The Sunan Hotel Solo memiliki 13 meeting room dengan kapasitas sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Sepanjang November 2019, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine menggelar promo masakan bertema Carvery Poultry. Masakan tersebut berbahan dasar unggas, yakni bebek, burung dara, serta ayam.

Ada enam menu yang ditawarkan, yakni Bebek Peking dua rasa dengan harga Rp200.000 per setengah ekor, bebek panggang Rp100.000 per seperempat ekor, burung dara goreng Rp55.000/ekor, honey chicken Rp60.000, serta Imperial Grilled Chicken Rp60.000. Ada juga makanan penutup berupa Roll Apple Caramel seharga Rp35.000.

Menu Carvery Poultry The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)
Menu Carvery Poultry The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Kehadiran menu tersebut diharapkan dapat menambah alternatif pilihan bagi pengunjung Imperial Taste The Sunan Hotel Solo. General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan pihaknya menyiapkan acara istimewa dalam rangkaian ulang tahun ke-12 hotel tersebut.

Acara spesial tersebut adalah Abah Lala Live in Concert yang digelar 27 November 2019. Acara ini digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB. Harga tiket presale yang ditawarkan untuk kategori festival Rp50.000 dan VIP Rp200.000. Tiket bisa didapatkan di The Sunan Hotel Solo.

Sementara pada Desember 2019 mendatang, The Sunan Hotel Solo telah menyiapkan acara Year End Party feat Efek Rumah Kaca. Acara ini digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten