SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tiket kereta api untuk tujuan Jakarta yang berangkat 23 Januari mendatang atau bertepatan dengan libur tahun baru Imlek, sudah habis terjual. Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan R Zaini,  Rabu (19/1) mengatakan, tiket kereta api untuk kelas bisnis, Senja Utama  maupun kereta api eksekutif Argo Lawu, atau pun Argo Dwipangga, habis terjual sejak beberapa pekan lalu.

Menurut Zaini, untuk tiket Argo Dwipangga tambahan yang berangkat pada pukul 21.30 WIB juga sudah terjual habis. Dia menjelaskan, untuk kereta api Argo Dwipangga reguler yang sudah ditambah satu rangkaian gerbong pun tiketnya sudah habis terjual.  Zaini menambahka, untuk tiket kereta api yang berangkat 22 Januari masih tersedia,  namun hanya untuk tiket kereta api bisnis, Senja Utama. Untuk harga tiket pada tanggal tersebut, PT Kereta Api Indonesia menerapkan batas atas, yaitu untuk kereta api bisnis dijual Rp 165 ribu dan kereta api eksekutif Rp 315 ribu. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya