SOLOPOS.COM - Ilustrasi (haloindonesia.com)

Ilustrasi (haloindonesia.com)

JAKARTA—Maskapai Sriwijaya Air melakukan penerbangan tambahan selama perayaan tahun baru China pada sejumlah rute penerbangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Sudjono, menjelaskan pihaknya melakukan penerbangan tambahan (extra flight) selama Imlek.

Agus menjelaskan pada rute Jakarta–Pontianak pihaknya menambah penerbangan menjadi 10 kali per hari dan pada hari biasa hanya melakukan 5 kali penerbangan per hari.

“Jakarta ke Pangkal Pinang kita tambahkan jadi 9 kali penerbangan per hari dan pada hari biasa 6 hari. Tanjung Pinang  meningkat menjadi empat hingga enam kali penerbangan per hari,” ujarnya kepada JIBI/Bisnis, Minggu (10/2/2-13).

Dia menambahkan Sriwijaya Air menyiapkan 7.500 seat pada rute itu sejak 8 Februari 2013 hingga 15 Februari 2013. Menurutnya, load factor pada sejumlah rute itu meningkat 10% jika dibandingkan pada hari biasa yang mencapai 85%.

Dia menjelaskan harga tiket Sriwijaya Air ditetapakan mulai Rp350 ribu pada rute Jakarta-Pontianak. Menurutnya, pihaknya akan meningkatakan kapasitas extra flight jika permintaan setelah perayaan imlek meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya