SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington [SPFM], Managing Director International Monetary Fund (IMF) Dominique Strauss-Kahn, Minggu (15/5) ditangkap karena dugaan kekerasan seksual terhadap seorang pelayan hotel. IMF mengaku tak mau berkomentar banyak soal kasus tersebut. Direktur untuk Hubungan Eksternal IMF, Caroline Atkinson seperti dikutip dari situs IMF, Senin (16/5) menegaskan, semua pernyataan harus ditujukan kepada pengacara pribadi Strauss-Kahn dan juga pejabat pemerintah setempat.

Strauss-Kahn yang berusia 62 tahun ditangkap saat akan memperkosa seorang pelayan hotel berusia 32 tahun. Menurut pelayan hotel tersebut, Strauss-Kahn keluar dari kamar mandi dan secara tiba-tiba melakukan serangan seksual di kamar hotel Sofitel di New York Times Square pada Sabtu malam lalu. Polisi mengatakan, Strauss-Kahn meninggalkan hotel setelah melakukan pelecehan seksual tersebut. Namun beberapa jam kemudian, polisi menangkap Strauss-Kahn di pesawat Air France yang ditumpanginya, hanya 10 menit sebelum pesawat itu bertolak ke Paris. [dtc/dtp]

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya