SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Solopos.com, SOLO-Imbas digugat oleh saudaranya, Ryszard Bleszynski, senilai Rp34 miliar, Tamara Bleszynski pun membela ayahnya, Zbigniew Bleszynski, yang dianggap seolah tidak mampu membayar biaya rumah sakit. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Ryszard Bleszynski menggugat Tamara Bleszynski ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas dugaan wanprestasi pada 18 Januari 2023. Dia minta Tamara membayar ganti rugi Rp34 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini lantaran pemeran Air Terjun Pengantin ini dianggap melanggar kesepakatan pembayaran biaya pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski.  Ketika itu, ayah mereka dirawat di El Camino Hospital, California, Amerika Serikat.

Melalui Instagram pribadinya, Tamara Bleszynski  membela ayahnya yang seolah digambarkan tak mampu membayar pengobatan.  Memang, dalam gugatannya, Ryszard menuding Tamara ingkar janji membayar biaya pengobatan ayah mereka secara bersama-sama.

“Kasihan mendiang Ayahku Zbigniew Bleszynski, sengaja dicemarkan nama baiknya. Seolah-olah beliau, Zbigniew Bleszynski tidak mampu membayar Rumah Sakit, seolah-olah beliau ini tidak punya asuransi kesehatan. Seolah-olah beliau ini ekonominya buruk sekali,” tulis Tamara dikutip dari Instagram @tamarableszynskiofficial pada Selasa (31//1/2023).

“Padahal kau disayang dan dikasih warisan olehnya dan amanah untuk berbagi warisannya, sesuai yang tertulis di wasiat,” ungkapnya.

Tamara Bleszynski kemudian mengimbau kepada saudaranya untuk berbuat baik. Ia menyarankan untuk mengharumkan nama orang tua dan mendoakannya alih-alih memunculkan konflik.  “Janganlah begitu kepada orangtua sendiri. Tanpa ayah kita, kita tidak ada. Bangga lah…pada orangtua kita, harumkanlah nama orang tua kita walaupun sudah tiada…kirimlah Doa untuk Ayahmu Zbigniew Bleszynski,” ujarnya.

Selain itu, melalui unggahan tertanggal 30 Januari 2023 Tamara Bleszynski juga membela ayahnya dengan mengatakan bahwa orang tua mereka dibesarkan di zaman yang berbeda. Dia meminta saudaranya untuk menemuinya.  “Orang tua kita tidak dibesarkan dijaman disini dan sekarang kita. Mereka dibesarkan di jamannya. Environmentnya/lingkungan yg berbeda dan juga tuntutan2an yg berbeda pula pada jamannya. Bila…ada kekecewaan pada Ayahmu…maka aku mohon utk memaafkan Ayahmu, Ayahku juga, Zbigniew Bleszynski. Dan kamu tidak perlu ragu padaku..aku tidak lari kok, aku ada di @tehmanisbali Ku nanti keDatanganmu yah,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya