SOLOPOS.COM - Jens Keller-thefalsenine.co.uk

Jens Keller-thefalsenine.co.uk

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

ISTANBUL-Pelatih Schalke 04, Jens Keller memuji penampilan anak asuhnya setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Galatasaray 1-1, pada babak 16 besar Liga Champions di Turk Telekom Arena, Kamis (21/2/2013) dinihari WIB.

Die Knappen-julukan Schalke 04 adalah tim yang lebih baik di leg pertama dalam 16 kali pertandingan di Liga Champions. Namun, berhasil ditahan imbang tim asal Turki tersebut.

Namun, tim Bundesliga ini kedepan dipercaya akan lebih menemukan penampilannya usai mereka melakukan perjalanan kembali ke Jerman.

Keller sendiri menyadari suasana dan suporter tuan rumah telah mengintimidasi penampilan tim asuhannya. Dia mengatakan bahwa senanga dengan kinerja para pemainnya kali ini.

“Mereka dalam performa yang luar biasa,” katanya, seperti dilansir dari UEFA.com, Kamis (21/2/2013).

“Kami kompak dalam permainan. Sebagai sebuah tim kami juga menciptakan beberapa peluang, Tetapi sayangnya melewatkan belum berbuah kemenangan,” sambungnya.

“Itu adalah kinerja yang sangat agresif dan menentukan. Kami bekerja keras dan kompak. Kami bermain dengan baik dan saya sangat senang dengan tampilan tim saya,” paparnya.

“Mereka menghadapi lawan tanpa rasa takut,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya