Imbang 2-2, Semifinal SEA Games 2019 Indonesia vs Myanmar Lanjut ke Babak Tambahan
Pemain Timnas Indonesia U-23 merayakan gol. (pssi.org)

Solopos.com, SOLO – Babak kedua pertandingan semifinal sepak bola di SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia melawan Myanmar, Sabtu (7/12/2019), berakhir dengan skor 2-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, berlangsung sengit.

Tim nasional (timnas) Indonesia dan Myanmar berhasil menyamakan kedudukan sampai akhir babak kedua semifinal SEA Games 2019. Sehingga mereka masih harus bertanding kembali di perpanjangan waktu.

Gol untuk Timnas Indonesia diciptakan oleh Evan Dimas dan Egy Maulana. Dua gol yang tercipta di menit ke-58 dan 71 sempat membuat Indonesia memimpin pertandingan.

Tetapi, Myanmar membalas dengan dua gol cepat di menit ke-79 oleh Aung Kaung Man dan menit ke-80 dari Win Naing Tun. Gol itu tercipta memanfaatkan blunder Nadeo Argawinata.

Skor2-2 memaksa laga semifinal Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2019 berlanjut ke babak tambahan. Kedua tim bersaing ketat di pertandingan tambahan 2x15 menit.

Susunan pemain

Timnas Indonesia:

Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi, Firza Andika; Zulfiandi, Evan Dimas, Saddil Ramdani; Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli.

Timnas Myanmar:

Sann Sat Naing; Win Moe Kyaw, Ye Min Thu, Ye Yint Aung, Aung Wunna Soe; Hlaing Bo Bo, Aung Naing Win; Lwin Moe Aung, Myat Kaung Kaung Khant, Htet Pyoe Wai; Nay Moe Naing.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho