SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi. Ist/google image

Solopos.com, SOLO — Imam Masjid Al Mahmudah H Armen, 60, di kompleks Perumahan Tiara Ardi, Sabrang Kulon, Mojosongo, Solo, Sabtu (8/2/2014) pagi tadi meninggal dunia saat memimpin Salat Subuh di mesjid setempat.

“Baru masuk rakaat kedua, tiba-tiba Pak Armen jatuh nggeblak ke arah belakang,” kata Deni, salah seorang anggota jemaah salat Subuh kepada Solopos.com.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut Deni, para jemaah sempat panik sesaat namun kemudian menyelesaikan salat subuh terlebih dahulu beberapa menit. “Setelah itu kami langsung menolong beliau. Jantung saya pacu, meskipun sudah dalam keadaan pingsan. Namun detak nadi dan nafasnya masih ada,” lanjut lelaki yang juga seorang perawat ini.

Warga kemudian melarikan H Armen ke RS dr Oen Kandangsapi yang hanya berjarak sekitar 3 km dengan menggunakan mobil. “Di UGD Pak Armen sempat dirawat sekitar 15 menit, namun tidak tertolong. Insya Allah khusnul chotimah,” kata Deni.

Rencananya, jenazah almarhum H Armen akan dimakamkan Sabtu siang ini. Menurut warga, salah seorang putranya ada yang bekerja di Jakarta sehingga menunggu kedatangan anaknya tersebut. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya