SOLOPOS.COM - Revina (FOTO/Istimewa)

Revina (FOTO/Istimewa)

Salah satu sahabat Natasha Paramita Windura saat masih di SMA Regina Pacis Ursulin Solo, Revina, mengungkapkan Tasha adalah sahabat yang memiliki sifat ramah namun pendiam. Tasha, kata Revina, tidak terlalu banyak bicara. “Dia itu teman yang kalem dan simpel,” kata Revina dihubungi Espos, Minggu (8/4).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Hal itu rupanya teraktualisasi pada konsep-konsep desain busana yang ia rancang, yaitu tidak memakai banyak aksesori yang berlebihan dan mengandalkan potongan kain serta bahan.

“Sama seperti desainnya yang simple, elegant, stunning yet unique,” ujar Revina.

Sebagai desainer pendatang baru, perempuan yang menyukai mi jawa ini mampu menambah keberagaman desain-desain karya sebelumnya. “Sebagai desainer muda, karya Tasha punya ciri khas tersendiri yang mampu menarik majalah fesyen ternama  untuk menampilkan rancangannya di beberapa edisi,” imbuh dia.

Slowly but sure, tambah Revina, fashion line Natasha Windura akan semakin populer di jagat mode Indonesia.

Sebagai kawan sebaya, ia berharap dengan terus menapaki kesuksesan, Tasha dapat terus mempertahankan sifat ramahnya kepada siapa pun, tetap rendah hati dan terus bersemangat mencapai cita-cita. “Harapan saya dia stay humble, down to earth, keep on moving forward and never look back,” ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya