Kategori: Film

I’m Tee, Me Too Andalkan 6 Pemain Drama Thailand Paling Diminati


Solopos.com/Ananda Sabila Rosyad

Solopos.com,SOLO — Drama Thailand bukan lagi hal asing bagi publik Indonesia. Bahkan karya seni pertunjukan dari Negeri Gajah Putih itu kini tak kalah banyak peminatnya diandingkan peminat drama Korea. Termasuk I’m Tee, Me Too yang banyak ditunggu penggemar drama Thailand.

I’m Tee, Me Too merupakan drama baru garapan GMMTV. Official trailer drama Thailand tersebut telah ditayangkan di laman berbagi rekaman video, Youtube, Rabu  (2/9/20) lalu. Di negara asalnya, drama itu mulai ditayangkan Selasa (1/9/2020).

Drama ini cukup dinatikan oleh penggemar drama Thailand, khususnya Indonesia. Drama ini menampilkan enam karakter utama yang merupakan tiga pasangan pemain boy love yang paling diminati, seperti Chris Peerawat dan Prachaya Ruangroj yang sebelumnya bermain pada Sotus Series,

Prototipe Starship SN6 Sukses Meluncur, Misi ke Bulan dan Mars Kian Nyata

I’m Tee, Me Too merupakan drama bergenre komedi yang menceritakan enam pria bernama Tee yang hidup dalam satu atap. Dikutip dari laman GMMTV, drama I’m Tee, Me Too diawali dengan menceritakan Wathee atau “Tee” yang kehilangan ibunya.

Kondisi itu mengharuskannya untuk tinggal di rumah yang penuh kenangan seorang diri. Tee menghabiskan hampir sebulan sendirian sebelum mengetahui bahwa rumah itu masih menanggung enam kali angsuran yang nilainya 40.000 baht setiap kali angsuran.

Untuk membayar angsuran tersebut, Tee menyewakan kamar-kamar yang ada di rumah tersebut. Tak beberapa lama, penghuni baru yang berjumlah lima orang mulai berdatangan. Uniknya mereka semua memiliki nama panggilan yang sama, yaitu “Tee”.

Taman Nasional Bwindi Uganda Kebanjiran Bayi Gorila Gunung

Mulai dari Tee Rrax, Mai Tee, Tee Do, Mae Tee, dan Tee Det. Meskipun nama mereka sama, kepribadian dan kebiasaan mereka sangatlah bertolak belakang. Karakter dan kisah unik dari pemain drama I’m Tee, Me Too itu tentu saja membuat jalan ceritanya semakin seru untuk ditonton.

Deretan Pemain I‘m Tee, Me Too:

Chris Peerawat (Wathee)

Crist akan memainkan peran sebagai Wathee, sang pemilik rumah yang menyewakan kamar-kamar yang kosong untuk mendapatkan uang guna melunasi angsuran.

Prachaya Ruangroj (Mai Tee)

Prachaya berperan sebagai Mai Tee, mahasiswa jurusan Food Science yang memiliki fobia unik, yaitu tidak suka mendengar kabar baik.

Off Jumpol (Mae Tee)

Mae Tee merupakan seorang penulis fiksi yang penuh dengan imajinasi. Karena pekerjaannya inilah ia selalu memiliki imajinasi yang sangat berlebihan yang menyebabkannya takut dengan hantu yang sebenarnya tidak ada.

Tay Tawan (Tee Do)

Karakter Tee Do merupakan mahasiswa jurusan music, namun ia sangat tidak menyukai suara, terutama suara orang yang makan. Sehingga ia terus menggunakan headset saat makan.

New Thitipoom ( Tee Det)

Tee Det adalah mahasiswa kehutanan yang sangat menyukai olahraga dan selalu berpenampilan cool. Namun di balik itu semua, ia adalah orang yang takut dengan gadis cantik.

Gun Attaphan (Tee Rex)

Karakter Tee Rex ini memilih tinggal bersama dengan orang lain, karena ia memiliki ketakutan untuk tinggal sendiri.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono