SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Line akan meluncurkan fitur hapus pesan.

Solopos.com, SOLO – Mengikuti jejak Whatsapp, Line segera meluncurkan fitur unsend untuk membatalkan pesan yang telah terkirim. Jika Whatsapp membatasi waktu waktu pengiriman selama tujuh menit, maka Line memberikan batasan 24 jam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembatasan yang telah ditetapkan berarti pesan yang telah terkirim lebih dari 24 jam tak lagi dapat dihapus oleh pengguna. Dilansir Okezone dari Recketnews24, Senin (20/11/2017), pesan yang melalui batas waktu itu terekam oleh sistem sehingga tak dapat lagi dihapus oleh pengguna.

Ekspedisi Mudik 2024

Fitur unsend pesan memang kerap ditunggu-tunggu oleh pengguna. Pasalnya, pengguna seringkali secara tidak sengaja menulis pesan atau bahkan mengirimkan gambar maupun video kepada orang yang salah.

Fitur unsend Line ini akan membantu pengguna yang mengalami hal tersebut. Namun pengguna patut bersabar karena fitu ini akan bisa dijajal bulan depan, sebagaimana disampaikan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya