SOLOPOS.COM - Aceng Fikri (Bisnis Jabar/Antara)

Aceng Fikri (Bisnis Jabar/Antara)

GARUT—Bupati Garut Aceng Fikri, mendatangi gedung DPRD untuk mengikuti rapat penetapan APBD Kabupaten Garut. Meski nasibnya akan diputus besok, Aceng Fikri tetap terlihat tenang saat mengikuti rapat penetapan APBD.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Seperti dikutip detikcom, Aceng Fikri menyambangi gedung DPRD Garut, Jl Pembangunan, pukul 21.30 WIB, Selasa (18/12/2012). Aceng terlihat menghindari wartawan karena masuk lewat pintu samping.

Dengan mengenakan safari serba hitam, Aceng terlihat rileks mengikuti rapat tersebut. Sesekali, Aceng terlihat berbicara dengan ketua DPRD Garut, Ahmad Bajuri yang duduk di sebelah kirinya. Aceng pun juga terlihat mengobrol santai dengan Wakil Bupati Garut Agus Hamdani yang duduk di sebelah kanannya.

Tidak tampak wajah resah di raut muka sang Bupati. Dia juga terlihat serius membaca bahan rapat yang menentukan anggaran kabupaten Garut. Aceng nampak khusyuk mendengarkan pendapat anggota dewan.

Rapat penetapan APBD sendiri berlangsung sejak pukul 21.30 WIB. Saat ini 42 anggota DPRD bersama seluruh jajaran pimpinan Pemkab Garut sedang mendengarkan pandangan pendapat fraksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya