SOLOPOS.COM - Gading Marten. (Instagram)

Solopos.com, TANGERANG - Gading Marten mengikuti jejak selebritas Raffi Ahmad membeli klub sepak bola di Tanah Air. Putra Roy Marten itu resmi mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Lewat postingan foto Instagram Persikota Tangerang, klub yang pernah dijuluki Bayi Ajaib itu mengumumkan Gading Marten telah mencapai kesepakatan untuk menjadi salah satu pemilik klub tersebut

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis caption foto klub bola tersebut.

Cedera Metatarsal, Marcell Januar Lewatkan Awal Musim Bersama Persis Solo

"Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepak bola ternama Tanah Air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke Liga 2 musim ini."

"Welcome @gadiiing! Gading Marteen is Baby Force! #Persikotareborn."

Persikota Tangerang saat ini masih bermain di Liga 3 dan menargetkan lolos promosi ke Liga 2. Klub yang berdiri pada 1994 itu sempat dikenal luas saat berhasil melaju ke semifinal Divisi Utama 1999/2000.

Dewa United Berminat Tampil di Piala Wali Kota

Kini Gading Marten mengikuti langkah rekan seprofesi, Raffi Ahmad, yang telah lebih dulu mengambil alih kepemilikan Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya