SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses menjejak babak semifinal Indonesia Masters 2019. Mereka memastikan kelolosan usai membekuk wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019), Tontowi/Liliyana menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-14. Tontowi/Liliyana cuma butuh 34 menit untuk menyingkirkan Takuro/Wakana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di game pertama, Tontowi/Liliyana sempat tertinggal di awal-awal. Namun, mereka mampu berbalik unggul 7-4 dan 11-9 di masa interval. Tontowi/Liliyana kemudian bisa mempertahankan keunggulan hingga akhirnya menang dengan skor 21-16.

Di game kedua, Tontowi/Liliyana langsung tancap gas. Mereka unggul 5-1 dan akhirnya unggul 11-6 di masa interval. Setelah itu, unggulan keempat turnamen ini mampu menjaga keunggulan hingga akhirnya menang 21-14.

Tontowi/Liliyana pun mengikuti jejak Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sebelumnya sudah memastikan tiket semifinal Indonesia Masters 2019. Greysia/Apriyani mampu menumbangkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-16, 17-21, dan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya