SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming Sugandhi mengaku ingin menemui haters yang berkomentar jahat di akun media sosialnya.

Solopos.com, JAKARTA – Sejak menikah dengan Evelyn Nada Anjani, kehidupan komedian Aming Sugandhi menjadi perhatian publik. Komentar bernada negatif pun menjadi makanan sehari-harinya. Namun, Aming tak habis pikir dengan haters yang berkomentar buruk saat sang istri mengalami keguguran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada haters yang dengan mudah ngomong okelah becanda tapi kan beberapa orang pernah ngalamin, dalam situasi yang emosional banget, dalam kondisi paling rendah. Tiba-tiba dia ngomong kayak, “oh kirain udah meninggal”, ujar Aming saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

“Ini anak siapa ya?? Ibunya tahu enggak anaknya ngomong kayak begitu? Orang tuanya kayak gimana ya? Dia sekolah enggak ya?” lanjutnya sebagaimana dikabarkan Okezone.com, Minggu (11/9/2016).

Banyaknya haters yang berkomentar negatif di akun media sosialnya membuat Aming ingin mengikuti jejak Deddy Corbuzier yang sempat menangkap haters. Menurut Aming, haters memang sudah selayaknya diberi pelajaran mengenai etika dan tata karma.

“Gue salut kok sama Deddy Corbuzier, gimana kita harus kasih contoh orang itu supaya belajar mengenai etika, tata krama. Cuma ini kayak yang benar-benar wow, pengen gue cari. Enggak apa-apa deh jadi second Deddy Corbuzier. Emang haters harus digituin,” papar Aming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya