Ikut Terjaring Razia, Gisel Klarifikasi Hasil Tes Urine
Klarifikasi Gisel terkait razia gabungan Kamis (29/12/2016) dinihari WIB. (Istimewa/Instagram)

Gading Marten dan Gisel negatif konsumsi narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Aparat gabungan menggelar operasi cipta kondisi jelang tahun baru yang menyasar penyalahgunaan narkoba di wilayah Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016) malam WIB. Sebanyak 16 orang diamankan karena positif menggunakan narkoba. Kabarnya dalam razia itu, ada pasangan artis yang ikut diamankan.

Mengutip laporan Detik, Jumat (30/12/2016), Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta mengatakan ada artis Gading Marten dan Gisel yang turut terjaring razia di Parc 19, Kemang. Mereka juga diminta untuk tes urine, tapi Nico tidak menyebutkan hasilnya.

Terkait kabar ini, Gisel melalui akun Instagram langsung memberi klarifikasi. Gisel mengatakan dirinya dan Gading mengakui hasilnya negatif dan menjelaskan kronologi peristiwa.

"Barusan balik dari tempat dengerin band biasanya, hr ini ada razia gabunga dari BNN.. kita sih baik2 aja.. sdh sampe rmh dengan selamat. cmn td smpt bete krn wartawan foto2in banyak bgt, dgn asumsi dr kita bahwa itu pasti akn dipergunakan dengan kurang tepat d berita2 online (yg kita tau bgt kadang suka nulis hal2 yg bikin masyarakat tertarik dengan permainan kata katanya)," tulis Gisel di akun Instagramnya, beberapa jam lalu.

Hal yang sama juga di-posting oleh Gading. Dia bahkan menegaskan setelah melakukan test urine di tempat tersebut, hasilnya adalah negatif.

"Ada pemerikaan dr BNN pas kita mau pulang.. saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!," tegas Gading.

Operasi ini masih akan berlangsung di tiap daerah hingga tanggal 3 Januari 2017 nanti. Hal ini seperti disebutkan oleh Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso bahwa permintaan narkoba mengalami kenaikan menjelang pergantian tahun.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom