SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

ILUSTRASI (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

SUKOHARJO — Nasib nahas menimpa Irma Sundari, 14, pelajar SMP Pondok Durul Dakwah, Gunungan, Tempel, Kecamatan Gatak, Sukoharjo. informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu (28/10/2012), korban tewas tenggelam di dam Sungai Godong, Desa Wironanggan, Kecamatan Gatak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban bersama sembilan rekannya saat itu sedang mengikuti outbond. Setiba di lokasi penyeberangan sungai, pegangan korban terlepas dan terseret arus sungai. Rekan korban bersama ketua rombongan berusaha menolong korban yang tak bisa berenang namun gagal karena korban sudah tenggelam.

Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Widodo dan Kapolsek Gatak, Sukoharjo, AKP Dalyanto mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari menyatakan, ada dua siswa yang tenggelam namun seorang di antaranya selamat. “Upaya pencarian menyusuri sungai menemukan korban sudah tewas. Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk ketua rombongan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya