SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Dok)

Solopos.com, SLEMAN -- Kerangka mayat tanpa identitas ditemukan di lereng Gunung Merapi, di Padukuhan Kinahrejo, Kalurahan Umbulharjo, Kapanewon Cangkringan, Sleman, Senin (15/3). Lokasi penemuan mayat tak jauh dari lokasi Labuhan Merapi. Polisi masih menyelidiki temuan ini.

"Benar ada temuan kerangka di lereng bukit Kendil, sekitar pukul 10.08 WIB. Penemuan ini setelah Labuhan Merapi selesai," ujar Kapolsek Cangkringan, AKP Nidia Ratih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kerangka mayat ditemukan oleh dua orang peserta Labuhan Merapi. Mereka saat itu naik ke Bukit Kendil untuk mencari oleh-oleh dari alam berupa daun atau batang pohon. Hal ini merupakan bagian dari prosesi Labuhan Merapi.

Baca juga: Bikin Heboh! Truk Box Terparkir di Gatak Sukoharjo Dikira Bawa Mayat, Ternyata Berisi Ratusan Bangkai Ayam

Sampai di lereng bukit, keduanya menemukan sebuah cekungan dan dikejutkan dengan apa yang dilihat di cekungan tersebut. Sesosok mayat tanpa dikubur, terbujur dengan posisi menghadap langit dan bagian mulut menganga.

Kondisi kerangka mayat telah membusuk dengan bagian tangan dan kaki masih utuh. Mereka kemudian melapor pada Tim SAR DIY yang kemudian membawa mayat tersebut ke rumah sakit Bhayangkara untuk diautopsi.

Polisi kesulitan mengungkap identitas kerangka. Selain karena di sekitar kerangka tidak ditemukan identitas apa pun, polisi pun tidak menerima laporan masyarakat setempat terkait kehilangan anggota keluarga.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat di Warung Emplek Tepi Jalan Solo – Sragen: Tetangga Cium Bau Busuk

Selain tidak diketahuinya identitas, polisi juga belum mengetahui jenis kelamin korban. Termasuk apa penyebab korban meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya