SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Setelah memulai debut spektakulernya di Netflix melalui The Night Comes For Us, Iko Uwais kembali menghantam dunia perfilman internasional melalui serial Netflix Original berjudul Wu Assassins.

Serial Wu Assassins bercerita tentang Kai Jin yang diperankan Iko Uwais, seorang koki muda dari kawasan Pecinan di San Francisco yang akan tayang pada 8 Agustus mendatang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dalam serial ini, Kai Jin harus berurusan dengan kelompok mafia Tiongkok, yang tengah mengejar kekuatan kuno mematikan yang dikenal sebagai “Wu Xing.” Setelah bertemu dengan roh mistis, sehingga Kai mau tak mau harus menjadi Wu Assassin.

Ekspedisi Mudik 2024

Iko Uwais juga secara personal mengumumkan proyek barunya tersebut di laman media sosial Instagramnya, yang disambut komentar riuh dari penggemar dan sahabatnya di dunia hiburan.

Akun Youtube resmi Netflix pada Selasa (23/7/2019), mengunggah trailer serial yang menghadirkan potongan lagu Snoop Dogg dan The Higher Brothers, dan hingga saat ini sudah ditonton 300.000 pengguna youtube

Selain Iko Uwais, Wu Assassins juga dibintangi oleh Byron Mann, Li Jun Li, Celia Au, Lewis Tan, Lawrence Kao, Tommy Flanagan, Katheryn Winnick, Tzi Ma, JuJu Chan, Summer Glau, Robin McLeavy, dan Travis Caldwell.

Serial ini disutradarai oleh John Wirt dan Tony Krantz, serta didampingi oleh Stephen Fung, Michael Frislev, dan Chad Oakes sebagai produser eksekutif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya