SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Meski namanya kini sudah dikenal sebagai aktor kelas dunia, aktor laga Iko Uwais rupanya punya keinginan yang terpendam. Sebagai anak Betawi, suami Audi Item rupanya ingin terlibat dalam film Si Doel The Movie 2.

Menurut Rano Karno selaku sutradara sekaligus pemeran Doel di Si Doel The Movie 2, Iko Uwais meminta peran kepadanya lewat komentar di Instagram. Mantan Gubernur Banten itu mengungkapkan kalau Iko memang seorang penggemar berat cerita Si Doel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mungkin dia juga bahasanya penggemar Si Doel. Yang artinya, walaupun syuting di Amerika masih suka say hello. Terakhir ini mungkin bisa dicek di IG saya, dia bilang “bang kapan bagian gue?”, Artinya keinginan dia ada untuk ikut Si Doel dan jujur saya juga punya bayangan,” ungkap Rano Karno, di acara konfrensi pers Si Doel The Movie 2 di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, dilansir Suara.com, Rabu (12/12/2018).

Karena keinginan Iko Uwais, Rano Karno pun sudah mulai membayangkan peran yang cocok untuk film Mile 22 itu. Rencanaya, Rano ingin meberikan seorang guru silat untuk Iko Uwais.

“Mungkin. Karena di sini ada Doel [kecil] ada si Abi [anak Atun]. Ya memperkenalkan budaya Indonesia lah, melalui pencak silat. Jadi akan seperti itu kalau pun ada. Bukan menjadi tokoh calonnya Zaenab atau Sarah,” beber Rano Karno.

Putra dari aktor legendaris Soekarno M Noer itu langsung menjawab keinginan Iko tersebut di kolom komentar Instagram. Menurutnya, Iko pun cukup antusias menanggapi ajakannya.

“Hari ini saya jawab. Dia bilang, “bener nih bang?” Gue bilang, “saya minta nih jadi guru silatnya si Doel [kecil]”. Dia bilang “siap bang, habis ini kita lanjutin”,” kata Rano Karno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya