SOLOPOS.COM - Audy, Iko (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Audy, Iko (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA-Pernikahan aktor Iko Uwais dan penyanyi Audy Item tinggal menghitung hari. Sebelum keduanya bersanding di pelaminan, Iko pun menggelar pengajian di kediaman orangtuanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini tasyakuran menghadapi pernikahan Iko dan Audy. Mengundang 70 orang ulama-ulama dan jamaah papa saya dan keluarga besar,” ujar kakak Iko, Heti Khotimah ditemui di kawasan Kayumanis, Jakarta Timur, Jumat (22/6/2012) jelang tengah malam.

Pengajian sederhana dilakukan dengan tujuan agar pernikahan berjalan lancar. Keluarga juga berharap rumah tangga Iko dan Audy selalu dilindungi.

Iko dan Audy memang belum lama berpacaran. Namun kini telah mantap untuk menikah. Apakah tidak terkesan terlalu buru-buru?

“Ah nggak peduli apa kata orang namanya juga jodoh mau pacaran dua bulan atau 10 tahun kalau nggak jodoh buat apa. Kita nggak nyangka lagian prosesnya nggak kayak ABG, cocok ketemu langsung nikah,” jelas Heti.

Pernikahan Iko dan Audy akan digelar di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan pada Senin (25/6/2012). Hingga kini informasi yang didapat adalah keduanya hanya akan melakukan akad nikah di hari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya