SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
PT Unilever, selaku produsen sabun mandi Lux, menarik iklan yang dibintangi oleh pasangan artis Luna Maya dan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel.

Namun, pihak Unilever membantah penarikan iklan tersebut karena pihaknya telah memutuskan kontrak dengan pasangan kekasih itu, terkait beredarnya video mesum mirip mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nurulita Novi Arlaida, Media Relations Manager PT Unilever, mengatakan,  penarikan iklan tersebut disebabkan oleh masa penayangan iklan Lux versi couple tersebut telah usai.

“Karena iklan itu sudah ditayangkan sejak April lalu, maka waktunya sudah berakhir. Berakhirnya saya kurang tahu, tapi akhir Mei atau pertengahan Juni kalau enggak salah,” kata Novi kepada Kompas.com, Jakarta, Senin (7/6).

Saat ini, iklan Lux yang dibintangi pasangan kontroversial tersebut telah menghilang dari layar kaca. Adapun untuk berbagai billboard yang masih terpampang kampanye iklan Lux versi couple juga akan diturunkan, dalam waktu dekat ini.

“Iya, nanti pelan-pelanlah. Kan nggak bisa sekaligus, jadi berangsur-angsur,” jelas Novi.

Novi menjelaskan, iklan versi couple yang dibintangi Luna dan Ariel merupakan bagian dari kampanye global Lux. Artinya, iklan versi couple ini juga dibuat di beberapa negara lainnya seperti India, Brazil, dan Thailand, dengan bintang iklan yang berbeda untuk masing-masing negara.

Menurutnya, saat ini masa penayangan iklan untuk kampanye versi couple itu telah berakhir secara global. Ke depan, pihaknya akan membuat kampanye iklan yang baru. Apakah masih akan memakai Luna dan Ariel?

“Kami belum tahu. Ini belum bisa kami bocorkan, karena takutnya terdengar oleh kompetitor,” tuturnya.

kcm/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya