SOLOPOS.COM - Katon Bagaskara (Kapanlagi.com)

London (Solopos.com) – Ikke Nurjanah dan Katon Bagaskara menghibur masyarakat Indonesia yang berada diInggris dalam acara temu masyarakat dan acara halal bihalal sekaligus peringatan HUT ke-66 RI di Wisma Nusantara, Bishop Grove, The Bishop Avenue, London, Minggu (4/9/2011).

Ikke Nurjanah (Kapanlagi.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya senang bisa tampil menghibur masyarakat Indonesia yang ada di Inggris,” ujar Katon Bagaskara usai manggung dan menyapa para pengemar yang sangat hafal dengan lirik lagu yang dibawakan Katon seperti Dinda, Tak Bisa ke Lain Hati. Katon Bagaskara yang tampil bersama sang istri, Ira Wibowo, berduet membawakan lagu Yogyakarta berhasil memenuhi dahaga lebih dari 3000 masyarakat Indonesia yang berada di kerajaan Inggris yang haus hiburan dari tanah air.
Ekspedisi Mudik 2024

Acara hiburan juga dimeriahkan kesenian angklung oleh para pelajar yang tergabung dalam PPI Newcastle serta penampilan grup musik Bona Pasogit, atraksi pencak silat serta tari Bali yang dibawakan oleh gadis cilik dari grup Lila Bhawa Kecil.

Katon Bagaskara (Kapanlagi.com)

Ikke Nurjanah yang pernah tampil di London empat tahun lalu merasa kagum dengan penonton yang hafal dengan lagu lagu yang dibawakannya dan bahkan mereka pun ikut bergoyang dan berjoget bersamanya. “Tentunya senang saya bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia yang ada di London,” ujar Ikke Nurjanah yang tampil dengan busana blus bunga bunga dan celana panjang warna cerah.

Meskipun hujan cukup lama mengguyur London, animo masyarakat Indonesia untuk mengikuti acara yang berlangsung hingga sore hari tidak surut. Acara juga disemarakkan bazar yang menjual berbagai makanan khas Indonesia seperti bakso, empek-empek, sate ayam, sop buntut serta nasi rames Padang.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya