SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, mengaku ikhlas jika dicopot dari posisinya dan digantikan kader Partai Gerindra.

“Ya, saya tak ada beban. Menempatkan menteri hak prerogatif Presiden,” katanya saat ditemui di sela acara penanaman pohon di Eco Park Ancol, Jakarta, Jumat, (4/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sudah ada panggilan dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi? “Yang jelas saya belum dipanggil dan belum ada komunikasi itu,” jawab Suswono.

Ekspedisi Mudik 2024

Suswono mengaku dirinya siap direshuffle sejak diangkat menjadi Menteri Pertanian. “Pokoknya saya sekarang ini pada posisi sebagai menteri ini lebih orientasi pada kerja. Artinya untuk membantu sepenuhnya Presiden dan saya lakukan seprofesional mungkin,” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, kursi menteri pertanian menjadi incaran Partai Gerindra. Kursi menteri yang diduduki kader PKS dikabarkan rentan karena sikap PKS terutama di DPR sempat berseberangan dengan koalisi.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya