SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Ikapesta Weeding Expo tahun ini digelar selama tiga hari, 5-7 April 2019, di New PRPP Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pergelaran yang dihelat pengusaha weeding Kota Semarang itu diharapkan mampu menarik 10.000 pengunjung. Beragamnya magnet akan dirancang untuk mencapai target pengunjung tersebut. Salah satunya adalah pengundian kupon dengan hadiah total 155 gram emas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Ikapesta Harjanto, di Kota Semarang, Jateng, Senin (25/3/2019), menjelaskan Ikapesta terus memberikan nilai lebih setiap pelaksanaa pameran perkawinan. Harapannya, pergelaran itu dapat memberikan edukasi mengenai tren weeding terbaru kepada masyarakat.

“Seluruh peserta berasal dari pengusaha weeding Kota Semarang. Akan ada 173 stan pada Ikapesta Weeding Expo kali ini. Sementara jika ditanya berapa banyak jumlah peserta Ikapesta, totalnya ada 343 pengusaha,” katanya.

Ketua Panitia Ikapesta Weeding Expo 2019 Denny Adhi Candra menambahkan jumlah gedung yang akan digunakan meliputi tiga lokasi, yakni Merapi, Merbabu, dan Muria (pintu masuk dari Bale Merapi dan pintu keluar Bale Merbabu) dengan jam buka pameran Jumat (5/4/2019) mulai pukul 14.00 WIB-22.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

Opening ceremonial dimulai pada Jumat pukul 18.30 WIB sampai 19.00 WIB dan diisi dengan beragam pertunjukan, salah satunya Andy Irawan and Riana Dance, begitu juga di hari kedua dan ketiga akan ada perform yang menarik,” katanya.

Even Organizer Ikapesta Weeding Expo 2019 Caroline menambahkan bahwa akan ada happy hour setiap pukul 14.00 WIB-17.00 WIB. Setiap transaksi pada jam tersebut diberi bonus kupon tiga kali lipat. Setiap hari, akan ada pengundian kupon untuk mendapatkan hadiah emas.

“Setiap transaksi Rp500.000 akan mendapatkan lima kupon [pada hari pertama] berlaku untuk kelipatannya, hari kedua transaksi yang sama Rp500.000 mendapatkan tiga kupon, dan hari ketiga dengan transaksi Rp500.000 mendapatkan dua kupon. Jika transaksi dilakukan pada happy hour, maka dikalikan tiga jumlah kupon yang diterima,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya