SOLOPOS.COM - Ikang Fawzi (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Mobil yang ditumpangi penyanyi Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di tol Cipularang. Ikang pun mengalami luka ringan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Petugas piket tol Cipularang Aiptu Rosyid mengatakan, kejadian berlangsung pukul 09.05 WIB di KM 84+800 arah Jakarta. Disopiri seorang pria bernama Jojo Jalaludin, Ikang menaiki mobil Ford Everest bernopol B 1510 WFC menabrak truk tangki dari belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Korban Pak Ikang dilarikan ke rumah sakit Thamrin Purwakarta. Kondisinya luka ringan, pinggangnya sakit,” kata Rosyid saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (23/1/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

“Mobilnya kontra dengan truk tangki, nabrak buntut jadi rusak bagian depannya,” tambah Rosyid.

Situasi lalu lintas di lokasi sudah terkendali. Mobil dan truk pun sudah dievakuasi. Kasus ini ditangani Polres Purwakarta.

Ikang Fawzi bernama lengkap Ahmad Zulfikar Fawzi. Pria berumur 54 tahun itu terkenal dengan berbagai hits lagu rock di era 1980-an. Suami Marissa Haque itu kini lebih sibuk sebagai pengusaha properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya