SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Ikatan Alumni SMA Muhammadiyah 2 (Ikamuha’83) akan meluncurkan buku antologi puisi pada Minggu (8/7) di Aula SMA Muhammadiyah 2 Jogja.

Berbeda dengan karya sastra pada umumnya, buku antologi yang ditulis oleh Rini “Jantung Hati” berisikan kumpulan puisi-puisi motivasi yang bersifat religi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Irhamni ketua panitia, Rini “Jantung Hati” merupakan seorang motivator yang sudah berpengalaman di bidangnya. Sehingga puisi-puisi yang terkumpul dalam buku tersebut

Ekspedisi Mudik 2024

hanya bersifat mediasi atau sarana untuk mempermudah bagi seseorang dalam upaya meningkatkan karakter, kepribadian dan potensi diri.

Karena itu, selain menghadirkan narasumber Jamaludin Alamsyah (psikolog dan motivator, penulis buku The Focus), acara ini akan menghadirkan pula Abidah El Khalieqy, penyair dan novelis, penulis cerita film kontroversial Perempuan Berkalung Sorban.

Sedangkan nama “Jantung Hati” diambil dari sebuah blog motivator di dunia maya yang sudah memiliki ratusan jumlah anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya