SOLOPOS.COM - Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Iis Dahlia menyebut suaminya sial lantaran menerbangkan pesawat yang mengangkut Harley Davidson milik Ari Askhara. Dia memang tak menampik sang suami yang bernama Satrio Dewandono menjadi salah satu anggota kru. Namun, menurutnya sang suami tidak bersalah.

“Sebenarnya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes karena membawa barang-barang itu,” kata Iis Dahlia seperti dilansir Detik.com, Selasa (17/12/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Iis Dahlia pun merasa sangat dirugikan lantaran nama suaminya tercoreng. Meski demikian, dia mengaku pasrah dengan nasib sang suami yang sedang apes itu.

“Sebenarnya saya dirugikan. Suami saya dirugikan. Tapi ya sudah. Menyesal, tidak, karena dia dalam pekerjaan. Menyelesaikan pekerjaan, yang penting pekerjaan dia terselesaikan. Dia bawa pesawat, pesawatnya selamat, ya kan? Itu tugasnya pilot,” sambung dia.

Pelantun tembang Cinta Apalah-Apalah itu menyebut sang suami tidak bersalah. Sebab, penyelundupan Harley Davidson itu tidak ada kaitannya dengan sang suami yang hanya bertugas menerbangkan pesawat.

“Jadi, kalau umpamanya direkturnya membawa ini itu, itu bukan urusannya dia dan bukan kesalahan suami saya, apalagi saya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya