SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Banyaknya artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba membuat pedangdut Iis Dahlia prihatin. Iis Dahlia menyesalkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret sederet rekan seprofesinya, termasuk Nunung Srimulat.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat mengaku memakai narkoba dengan alasan menjaga kebugaran tubuh dan menambah stamina. Namun, Iis Dahlia menilai hal tersebut merupakan alasan pembenar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alasan pembenaran itu mah. Alasan pemakai narkoba ya begitu,” kata Iis Dahlia seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (27/7/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Iis Dahlia menjelaskan mengonsumsi narkoba bukan alasan untuk memiliki tubuh yang sehat dan berstamina. Dia menilai untuk mendapatkan tubuh berstamina seseorang seharusnya menerapkan pola hidup sehat.

“Kalau mau sehat tuh tidur yang cukup. Asupan makanan yang benar,” sambung pelantun tembang Cinta Apalah-Apalah itu.

Selain itu, olahraga juga dibutuhkan agar tubuh kuat dan bertenaga. Orang yang ingin selalu sehat juga semestinya tidak memiliki pikiran negatif.

“Pikiran juga harus positif. Badannya juga harus positif,” sambung Iis Dahlia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya