SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

IIMS 2016 menjadi debut bagi Mercy V. Varian MPV Mercedes ini diperkenalkan di ajang pameran otomotif yang dihelat 7-17 April mendatang.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — PT Mercedes-Benz Indonesia memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 untuk meluncurkan mobil terbaru di segmen MPV, V-Class.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Section Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa. Ia menjelaskan MPV tersebut akan mengawali debut peluncuran di pameran otomotif yang berlangsung mulai 7 April hingga 17 April 2016.

“Mercedes-Benz akan meluncurkan V-Class yang merupakan MPV dengan 8 orang penumpang,” ungkap Ananta, Rabu (16/3/2016).

MPV mewah tersebut mengombinasikan mengemudi yang dinamis dan aman dengan kapasitas yang besar. Dibekali mesin diesel 2.1 liter, Mercy V-Class mampu menghasilkan tenaga 187 bhp dan torsi maksimum 480Nm.

Mobil tersebut juga mampu berakselerasi dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam 9,1 detik.

Mercedes-Benz V-Class juga dilengkapi dengan fitur terbarukan seperti Mercedes-Benz Parking Intelligence, kamera 360 derajat untuk parkir, Agility Control pada suspense, 7G-Tronic Plus, serta Distronic Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya