SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Tarore (Instagram.com)

Penyanyi Ihsan Tarore berhubungan baik dengan keluarga Denada.

Solopos.com, SOLO — Ihsan Tarore menjalin hubungan yang baik dengan keluarga besar Denada. Denada yang melihat hal itu sangat bahagia.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Kamis (26/1/2017), Ihsan sekarang sudah diterima dengan baik oleh ibu dan kakak Denada. Ihsan juga kian akrab dengan putri Denada. “Alhamdulillah sangat menikmati kedekatan kita. Dengan abang, dengan saya, dengan Shakira, dengan mama dan keluarga,” ujar Denada.

Denada sangat nyaman menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesian Ido itu “Alhamdulillah menyenangkan. Sekarang masih sangat nyaman dan sangat menikmati,” tambah Denada.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis, Denada dan Muhammad Ihsan Tarore memang telah menjalin hubungan dekat. Hal itu bermula dari keterlibatan mereka di salah satu ajang musik Tanah Air pada tahun 2016. Sampai saat ini keduanya masih belum mengumumkan terkait rencana pernikahan.

Denada yang kini menjadi penyanyi dangdut tersebut seolah masih mengalami trauma atas kegagalan pernikahannya yang pertama. “Bukannya apa-apa ya tapi tiap kali ngobrol soal kayak gini (pernikahan), ada kecil hati. Kan sejarahnya aku pernah gagal,” ungkap Denada.

Perempuan yang bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambuhan itu mengaku ingin menyerahkan segala urusannya kepada sang pencipta. Dengan demikian ia tak perlu khawatir soal pernikahan. “Bagaimana nanti, berserah saja ya,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Denada pernah menikah dengan fotografer Jerry Aurum pada 2012. Tidak perlu menunggu waktu lama, keduanya dikaruniai seorang putri, Shakira Aurum. Namun sayang, beberapa tahun kemudian tepatnya pada 2015, Denada dan Jerry Aurum resmi bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya